Politik – (2), ” I Kadek Sujanayasa, SH, Restorasi Nasdem, Hari Pahlawan &  Hari Raya Galungan “

Politik – (2), ” I Kadek Sujanayasa, SH, Restorasi Nasdem, Hari Pahlawan &  Hari Raya Galungan “

IstanaNews.com, Politik,  Bali : Restorasi bukanlah sekedar small resto di Kereta api, namun lebih luasnya adalah pengembalian atau pemulihan sesuatu kepada bentuk dan kondisi semula,  Restorasi yang memiliki makna pemugaran kearah lebih baik. Demikian Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali, I Kadek Sujanayasa, SH, (Rabu,10/11) melalui seluler.

Sejak semula didirikan Partai NasDem dirancang sebagai partai pelopor dan partai gagasan. Sebab, Partai NasDem merupakan partai yang gencar menyuarakan perubahan dan restorasi sebagai metodologi gerakan. Hal itulah mengapa Partai NasDem dapat disebut partai ideologis. “Ingat setiap adanya perubahan sebuah bangsa ditandai dengan penyatuan gagasan. Termasuk di Indonesia,  suatu perubahan yang dirumuskan bersama, disepakati dan dijaga. Para pendiri bangsa bersatu padu menyatukan ide dan pemikiran untuk menyusun ideologi dan dasar negara. Tercetusnya Pancasila dan UUD 1945 merupakan hasil dari musyawarah pendiri bangsa di forum BPUPK. Dan kami bersama jajaran di DPW Garda Pemuda NasDem Bali berjuang keras untuk menjaga dan membuktikannya:”,demikian beliau yang akrab kami panggil ‘Bli Kadek.

Tidak terasa, hari ini bertepatan dengan 3 hal besar bagi ‘Bli Kadek, Dirgahayu Partai NasDem yang ke 10 tahun, Hari Pahlawan serta perayaan Hari Suci Galungan Rabu 10 Nopember 2021.

Restorasi yang diinginkan NasDem, yakni Indonesia yang berkepribadian, Indonesia tangguh ditengah tuntutan perubahan zaman, modernisasi teknologi, agar kita tidak kehilangan otentiknya Indonesia.

“Untuk itu kami DPW Garda Pemuda NasDem Bali akan terus berjuang menegakkan NKRI dalam balutan restorasi untuk Indonesia yang memiliki jati diri yang tinggi sesuai dengan budaya Indonesia itu sendiri. Dan melalui Garda Pemuda NasDem Bali,  di hari istimewa ini khususnya bagi Partai Nasdem yang ber-slogan ‘Gerakan Perubahan’ ,  akan terus ikut mengawal dan terlibat dalam pembangunan, untuk bersama-sama membangun Bali, demi mewujudkan Nangun Sat Kerthi Loka Bali Menuju Indonesia Maju. Dan kami akan bahu membahu dengan Pemerintah pusat, Pemerintah Daerah dan semua elemen masyarakat Bali dalam ikut merecovery ekonomi Bali pasca Pandemi Covid 19. Event event Internasional sudah didepan mata”, katanya

Event lain, tambah ‘Bli Kadek ialah,

1.Indonesian Badminton Festivals 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 November – 7 Desember 2021, diikuti oleh 38 negara yaitu 24 negara yang menjadi pemain dan 14 negara yang menjadi wasit.

2.Pertemuan ke-4 Konferensi Para Pihak (COP4) Konvensi Minamata tentang Merkuri, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 – 25 Maret 2022 diikuti oleh 135 negara

3.Global Platform for Disaster Risk Reduction (Pengurangan Risiko Bencana) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 – 28 Mei 2022, diikuti oleh 193 negara.

4.Konferensi Presidensi G-20, yang akan dilaksanakan selama setahun, mulai Bulan Desember 2021 dan pertemuan puncak Presidensi G-20 tanggal 30 – 31 Oktober 2022

“Kami DPW  Garda Pemuda NasDem Bali,  siap mengawal event event Internasional itu, BALI BANGKIT KEMBALI, Amin !”, tutup ‘Bli Kadek.

Amin.Svaha.

(Red-01/Komang-Foto.ist)

Lainnya,

Lainnya,Kabar Bali – (15), ” I Kadek Sujanayasa, SH, Restorasi Nasdem, Hari Pahlawan &  Hari Raya Galungan ” – KORAN JOKOWI

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan