Pesan Istana – (5 ), “PRESIDEN JOKOWI & INVESTASI US$ 119,2 JUTA YANG MENYEBAR HINGGA DESA”

Pesan Istana – (5 ), “PRESIDEN JOKOWI & INVESTASI US$ 119,2 JUTA YANG MENYEBAR HINGGA DESA”

IstanaNews.com, Pesan Istana, Ekbis, Investasi : Tanpa kita sadari rangkaian kegiatan presidensi G20 mendatang akan menumbuhkan ekonomi bangsa dan menyebar hingga desa terpencil sekali pun karena akan mendatangkan investasi lebih dari US$ 119,2 juta > Rp 1,7 triliun,  juga diperkirakan bakal menciptakan ribuan lapangan kerja baru. Maka kewajiban kita semua untuk mensukseskannya.

Secara resmi, Indonesia akan menjadi Presidensi G20 mulai 1 Desember 2021 – 30 November 2022, dengan mengangkat tema utama ‘Recover Together, Recover Stronger’. Pemerintah menyadari bahwa pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia akan sangat bergantung pada situasi dan kondisi pengendalian Covid-19 di Tanah Air.

Sepanjang Presidensi Indonesia mendatang, bahkan akan diadakan sekitar 150 pertemuan dan kegiatan sampingan yang terbagi atas pertemuan pada tingkat kelompok kerja, tingkat menteri, tingkat sherpa dan finance deputies, hingga KTT. Jumlah delegasi yang hadir per pertemuan berkisar antara 500 –  5.800 sepanjang tahun.

Dan ini hanya terjadi di pemerintahan Presiden Jokowi, teman.

‘Alhamdulillahirabilalamiin ….

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Pesan Istana – (4), ” COME ON, PRESIDEN JOKOWI TELAH TEMBUS DUNIA. KITA MASIH SIBUK DENGAN INLANDER & INFERIOR !? ” | ISTANA NEWS

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan