Pesan Istana (30), UNTUK AMBULANCE PRESIDEN JOKOWI PUN IKHLAS MENEPI ?

Pesan Istana (30),

UNTUK AMBULANCE PRESIDEN JOKOWI PUN IKHLAS MENEPI ?

Istananews.com : Ada yang tersisa dari kunjungan Presiden Ir H Joko Widodo ke Kb. Grobogan Jawa Tengah lalu, dan ini menjadi viral hingga saat ini yaitu ada momen dimana rombongan beliau menghentikan kendaraan disaat ada Ambulans yang membawa  pasien gawat darurat dan rombongan RI-1 itu pun mempersilakan ambulans untuk lewat.

Tampak dalam rekaman, polisi patwal yang berada di depan melambaikan tangannya kepada ambulans tersebut. Kemudian, beberapa kendaraan warna hitam yang diduga mengangkut Paspampres juga ikut memperlambat lajunya.

Tangkapan layar saat rombongan Presiden Joko Widodo mempersilakan ambulans lewat saat melintas di Jalan Raya Purwodadi-Blora, Grobongan, Rabu (5/1/2022).

Video yang diunggah Instagram @sumarnigrobogan yang tak lain akun resmi Bupati Grobogan – Sri Sumarini tersebut dibanjiri pujian banyak warganet. Bupati Grobogan juga tak ketinggalan memberi apresiasi kepada rombongan Presiden Jokowi yang mempersilakan ambulans untuk lewat tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia yang telah berkenan datang ke Kabupaten Grobogan. Terima kasih pula kepada Bapak Menteri PUPR, Gubernur Jateng, Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro beserta seluruh jajarannya,” tulis akun @sumarnigrobogan pada Rabu (5/1/2022).

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Pesan Istana (29), ISTANA NEGARA DI KALTIM, DESAINNYA BIKIN MATA MELOTOT ! | ISTANA NEWS

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan