Apa Kabar Ade Rai ?

Apa Kabar Ade Rai ?
See the source image
Istananews.com : Ade Rai mengawali karirnya sebagai atlet pebulu tangkis sejak usia 8 -17 tahun, pemilik nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai bukanlah terlahir sebagai seorang bocah berawakan tubuh yang gemuk ataupun proporsional. Keinginannya membentuk tubuh supaya nampak ideal dan atletis, membuat Rai harus memberhentikan bulutangkis dan mulai menghirup atmosfer barunya pada weight training. Setelah lama bergelut dengan besi, Rai mengalami perubahan struktur tubuh yang amat drastis dan fantastis. Atas kemajuan inilah Rai tidak menyia-nyiakan potensi keindahan lekuk tubuhnya dalam berkecimpung di kejuaraan otot.

Tahun 1992 merupakan tahun dimana ia mulai mengawali prestasinya sebagai binaragawan. Banyak berkenalan dengan para atlet binaraga senior seperti Sukardi semasa kuliahnya di Bandung, membuat Rai banyak memperoleh wejangan yang memantapkan dirinya pada binaraga. Hingga pada masa kejayaannya, Rai yang dikenal dengan ciri khas rambut terkuncir telah mengantongi segudang prestasi sejak tahun 1994, mulai bertaraf lokal, nasional seperti PON, hingga bahkan internasional sekalipun. Adapun apresiasi kejuaraan yang pernah ditaklukinya antara lain medali emas SEA Games 1997, juara 1 IFBB Indonesian National Championship , ABBF/IBBF Mr.Asia 1995&1998, Mr. ASEAN 1995, juara 1 Muscle Mania World 1996&2000, overall winner Superbody World Profesional tahun 2000.

KSAD Andika Perkasa ditemani dua prajuritnya dan Ade Rai ketika tengah fitnes

Ade Rai bersama Jenderal Andhika 

Alunan nama Ade Rai pun mulai mencuat sedikit demi sedikit ke berbagai kalangan masyarakat umum, berkat kerja kerasnya mengenalkan binaraga dengan pola hidup sehat melalui media televisi maupun media iklan. Sehingga banyak orang yang menasbihkannya sebagai pioneer binaragawan maupun inspirator fitness di Indonesia.

Kedekatannya dengan Jenderal Andhika tidak diragukan lagi, khususnya dalam hal binaraga. “Kami sering olahraga bersama sejak dulu muda, kegiatan olahraga itulah yg sesungguhnya menjadi sebuah investasi kesehatan yang baik, akhirnya ditularkan juga beliau ke intansi TNI AD, perwiranya juga prajuritnya semuanya,” jelas Ade Rai.

Kini Ade Rai kelahiran  6 Mei 1970  dalam usia 52 tahun tetap terlihat bugar, olah raga yang cukup, makan buah , air putih dan menjaga pola makan itu saja tips-nya. Dan easy going.

(Red-01/Foto.ist)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan