Melawan Lupa (19), FERDINAND HUTAHAEAN, RELAWAN JOKOWI ATAU PENISTA AGAMA ?

Melawan Lupa (19),

FERDINAND HUTAHAEAN, RELAWAN JOKOWI ATAU PENISTA AGAMA ?

Istananews.com : Pagi ini saya ditelepon seorang relawan Jokowi senior , “Bang, Ferdinand Hutahaean akhirnya ditangkap Mabes Polri”, demikian kata initial ZH relawan asal Jawa Barat 

Katanya lagi,  kemarin (10/1) Badan Reserse Kriminal Polri menetapkan Ferdinand Hutahaean menjadi tersangka kasus ujaran kebencian dalam cuitannya yang menyebut Allahmu lemah.

Ya Tuhan !

See the source image

Bareskrim menahan Ferdinand di Rumah Tahanan Mabes Polri untuk 20 hari ke depan.  penahanan dilakukan dengan alasan penyidik, pertama –  khawatir Ferdinand melarikan diri. Alasan kedua, khawatir mengulangi perbuatannya dan ketiga menghilangkan barang bukti. Setelah juga diperiksa dokter dia pun digiring ke tahanan. Kedepan Ferdinand akan mendapat  ancaman hukuman lebih dari 5 tahun.

Saya terdiam, entah ini kabar bahagia atau sebaliknya. Apapun dia pernah menjadi Relawan Jokowi, dua generasi dibawah angkatan saya dan teman2 pemrakarsa Kongres Relawan Jokowi Se-dunia tahun 2013 lalu.

… Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. – 1 Korintus 10: 13 ….

Amin.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Melawan Lupa (18), FERDINAND HUTAHAEAN, RELAWAN JOKOWI ATAU PENISTA AGAMA ? | ISTANA NEWS

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan