PRESIDEN JOKOWI WARNING ISTRI ISTRI TNI – POLRI, ” NASIB  PENCERAMAH RADIKAL, PIYE  ? “

PRESIDEN JOKOWI WARNING ISTRI ISTRI TNI – POLRI,
” NASIB  PENCERAMAH RADIKAL, PIYE  ? “

Istananews.com : Sebagai bukti keseriusan dan ketegasan Presiden Jokowi terhadap upaya dan paham radikalisme tidak perlu dipertanyakan, karena ‘ujug-ujug,  tanpa diduga – duga, beliau meminta ibu-ibu atau istri prajurit TNI-Polri tidak memanggil penceramah semaunya atas nama demokrasi.

Beliau juga meminta ada pembenahan TNI-Polri untuk kembali meningkatkan kedisiplinannya, terutama ketika mendapatkan perintah dari atasan. Jokowi juga tidak mau ada prajurit TNI-Polri yang malah membicarakan pendapatnya yang bertentangan melalui grup WhatsApp.

See the source image

TNI-Polri harus tetap tegak lurus mendukung program-program pemerintah, termasuk istri dan keluarga TNI – Polri.  Karena itu, sebagai pimpinan, agar segera melakukan introspeksi kepada jajarannya. Dan ini bentuk teguran tegas kepada TNI AD, TNI AU , TNI AL & POLRI. Dan pastinya ini diluar dugaan para Pimpinan yang hadir saat itu.

Meskipun hanya keluarga, beliau mengingatkan kalau kedisiplinan Istri & keluarganya juga sama dengan para prajurit. Demikian saat Rapim TNI-Polri Tahun Anggaran 2022 di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2022) lalu

Teman teman,

Paham Radikalisme &  Anarkisme telah ‘menyasar usia Milenial salah satunya melalui sosial media, sudah banyak bukti beberapa aksi demo dilapangan disusupi mereka , dari yang awalnya aksi damai kemudian menjadi rusuh, apakah bahkan tidak segan-segan mereka menyamar sebagai pelajar SLTP/SLTA ada juga yang pakai jaket almamater tanpa logo kampus atau sebagian lagi pakai seragam ‘pramuka !

See the source image

Teman teman, waktu lalu (5/2022) , Kementerian Agama (Kemenag) secara resmi  telah merilis 200 daftar nama mubalig penceramah Islam di Indonesia, dalam arti ke-200 nama itu ‘rocommended selaku penceramah, diantaranya : Maruf Amin,  M.Quraish Shihab, Alwi Shihab, Habib Hasan bin Ja’far As Segaf, Habib Lutfi bin Yahya, Mahfud MD, Yahya Cholil Tsaquf, dsb.

See the source image

Disatu sisi Generasi Muda NU, kalau pun dibantah PBNU selamat merilis melalui fanpage tentang daftar  20 nama penceramah yang dicap radikal dan harus dihindari (5/2018) al : Rizieq Syihab, UAS, Khalid Basalamah, Habib Rizieq Syihab, Bachtiar Natsir, Salim A Fillah, dsb. “Hati-hati terhadap ustadz radikal yang jadi benih teror,” tulis Generasi Muda NU, Sabtu (19/5).

Polemik Daftar Ustaz Radikal Versi Generasi Muda NU: Ada Nama UAS

Rilis GMNU ini dibantah kemudian oleh Ketua Lembaga Dakwah (LD) PBNU saat itu – Maman Imanulhaq , menurutnya, apa yang diunggah Generasi Muda NU itu tidak merepresentasikan sikap NU sama sekali. Sebab, kata dia, Generasi Muda NU bukan bagian dari struktur organisasi NU.

Ahahahah.. cakev !

LALU JIKA PARA PENCERAMAH RADIKAL ITU DILARANG ‘MANGGUNG, KEMUDIAN MEREKA JADI ‘BOKEK,

BUKANKAH MEREKA AKAN SEMAKIN LAPAR !!?

AYO TNI – POLRI, KITA KEMBALI KE KHITAH, NKRI HARGA MATI !

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Pesan Istana (19), KEPADA MENHAM PRANCIS, PRESIDEN JOKOWI MINTA PENCAK SILAT MASUK OLIMPIADE 2024.  | ISTANA NEWS

KEMANA ARAH RELAWAN JOKOWI TAHUN 2024, ” JOKOWI3PERIODE , CUKUP2PERIODE  atau GOLPUT !?” – KORAN JOKOWI

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan