Keberhasilan Jokowi, dari Layanan Internet, Eksport Hingga 1 Juta Perumahan Untuk Rakyat Telah di Realisasikan.

Keberhasilan Jokowi, dari Layanan Internet, Eksport Hingga 1 Juta Perumahan Untuk Rakyat Telah di Realisasikan.

Jakarta, Istananews.com

 

 

Infrastruktur Internet Era Jokowi Dinilai Luas dan Merata. Pada tahun 2019, survey Indonesia Milenial Report menyebutkan 90,1% publik puas dengan layanan Internet di Indonesia.

Perhatian Presiden Jokowi terhadap perkembangan teknologi digital begitu tinggi, Hal ini dibuktikan dengan terus digencarkannya pembangunan infrastruktur internet di Indonesia.

Jokowi telah menargetkan pembangunan jaringan 4G di 12.548 Desa dan Kelurahan. Ini dilakukan untuk menjaga pertumbuhan start-up lokal di era industri 4.0

Selain itu, Indonesia. Pada Tahun 2021, mendapatkan rekor Nilai EKSPOR Terbaik Sepanjang Sejarah Indonesia. “Ekspor meningkat sangat tinggi di tahun 2021, Tumbuh 41,9% dengan nilai US$ 232 miliar. Ini tertinggi sepanjang sejarah, Hal ini didorong oleh hilirisasi bahan-bahan mentah terutama untuk produk-produk tambang seperti nikel, bauksit dan tembaga, karena selama ini Indonesia kerap mengekspor bahan mentah ke luar negeri dan malah menguntungkan sejumlah Negara.” Kata Jokowi.

Selain Eksport sebanyak 4.800.170 PERUMAHAN BERSUBSIDI UNTUK RAKYAT INDONESIA Telah direalisasikan Jokowi, Saat ini kebutuhan rumah masih sangat tinggi diperkirakan pertahunnya mencapai 800ribu unit, Dalam program NAWACITA Pemerintahan Jokowi telah mencanangkan “SATU JUTA RUMAH UNTUK RAKYAT” Hingga saat ini Pemerintah telah membangun perumahan bersubsidi sebanyak 4.800.170 unit.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan