KHOTBAH ULAMA SEJUK PENDUKUNG DENSUS 88, TAKBIR !!

KHOTBAH ULAMA SEJUK PENDUKUNG DENSUS 88, TAKBIR !!

 by 

WHO’S ?

Dikala mulai marak kelompok anti-Pancasila, maka  seruan jihad akbar melawan negara, khususnya TNI-Polri terus dahsyat, mereka memainkan peran sosial media hingg masuk ke desa desa terpencil. Yang mengerikan lagi adanya ‘niat mereka untuk membakari kantor kantor polisi.

Diantara ulama yang ‘tegak lurus’ mendukung TNI-Polri khususnya kinerja Densus 88 adalah Ustdaz Suparman Abdul Karim, dia bersama ulama NU lainnya tetap tegar berdiri di-front terdepan. Melalui akun Youtube miliknya, Ustadz Suparman Abdul Karim menjelaskan tentang matinya orang yang bughat. – melakukan  pemberontakan.

“Ada isu yang berkembang belakangan ini di media sosial tentang jihad akbar melawan Densus 88. Dan membakar Polres se-Indonesia. Itu bahaya itu, Pemberontakan tersebut dinilai bahaya, baik secara agama maupun tidak”

See the source image

Dia berkata bahwa orang-orang yang memberontak kepada pemerintahan yang sah, matinya disebut mati jahiliyah.

“Barang siapa yang memberontak kepada pemerintah yang sah dia akan bangkit di hari kiamat tanpa alasan,” jelasnya.

Ustadz Suparman Abdul Karim membandingkan dengan dosa lainnya seperti maling dan zina. Dosa tersebut masih memiliki alasan saat ditanya di akhirat. Akan tetapi untuk dosa memberontak kepada negara tidak akan didengar alasannya di akhirat.

“Dan barang siapa yang mati, tidak ada di lehernya ketaatan. Maka matinya mati jahiliyah. Jadi hati-hati terhadap seruan itu, memberontak kepada negara itu nggak boleh,” tuturnya

(Red-01/Foto.Video.ist)

KHOTBAH ULAMA SEJUK PENDUKUNG DENSUS 88, TAKBIR !! – KORAN JOKOWI

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan