Kemenpora Kembali Gelar Forum Pemuda

Kemenpora Kembali Gelar Forum Pemuda

 

Jakarta, Nkrisatu.com

 

 

 

Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia kembali melakukan gelar forum pemuda yang dihadiri oleh para aktivis organisasi kepemudaan dan juga dihadiri oleh para Pembina organisasi kepemudaan. Kegiatan kordinasi dan sharing gagasan pengembangan organisasi kepemudaan ini mengangkat tema Pemuda Bersatu, Bangkit Bersama membangun Peradaban Dunia yang diselenggarakan di Jakarta 12 & 13 Juni 2022.

 

Hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut yakni Dr. H. Hilmi Muhammadiyah, M.Si (Akademisi UIN Jakarta sekaligus Pembina organisasi Kepelajaran), Prof. Dr. Ali Ramdhani, MT (Dirjen Pendidikan Tinggi Islam yang juga Pembina Organisasi Kepemudaan), Idham Zakaria, MM (Aktivis Pemuda).

 

Kegiatan yang dihadiri oleh para aktivis, Pembina organisasi dan Pejabat dan jajaran Kemenpora ini membincangkan perlunya sinergi lintas organisasi dalam mendorong percepatan konektivitas internal bangsa, dengan konektivitas atau ketersambungan komunikasi lintas organisasi lintas generasi mampu terwujud kohesivitas memajukan bangsa Indonesia agar lebih kontributif pada pembangunan peradaban Dunia.

 

Tiga entitas besar organisasi yakni organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemahasiswaan, dan Organisasi Kepelajaran menjadi pilar utama dalam menguatkan rasa mencintai dan membela bangsa Indonesia. Kekompakan ketiga unsur tersebut akan menopang cita-cita Bersama guna tatanan kehidupan masyarakat yang lebih bermartabat.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan