Malam Puncak YAPMI Top Model 2022

 

 

Malam Puncak YAPMI Top Model 2022

 

 

Jakarta, Istananews.com

 

Malam puncak pemilihan Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) Top Model 2022 digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Minggu (26/06) malam. Acara tersebut berlangsung seru dan meriah.

Acara dimulai sejak dari pukul 15.00 WIB  yang diikuti dari para peserta anak – anak hingga dewasa, yang langsung dinilai oleh sejumlah juri yang menentukan pemenangnya secara transparan.

Ketua Umum YAPMI Bapak Iwan Setiawan Masse mengatakan, gelaran ini sudah dipersiapkan 9 bulan lamanya yang diikuti peserta dari 34 provinsi yang disebar luaskan melalui media cetak Majalah Model Indonesia.

” Misi YAPMI membawa adik – adik (peserta) mengenalkan Indonesia melalui baju daerah yang dibawa serta dikenakan para peserta,” kata Iwan dalam jumpa pers.

lebih lanjut dikatakan para pemenang nantinya akan disalurkan dibidang industri entertainment di indonesia.

” Seperti alumni YAPMI yang sudah dikenal tidak hanya di Indonesia tapi  juga manca negara,” ujar Iwan.

Iwan berharap, untuk selanjutnya YAPMI meminta dukungan penuh dari pemerintah pusat dan daerah. Seperti sudah diketahui bersama dengan terjadinya COVID-19 sempat terhenti.

“Dengan adanya YAPMI Top Model 2022  ini daya berpesan pada pemenang  jangan sombong, jaga attitude yang baik dan public speaking yang bagus,” tungkas Iwan.

Hidup Sehat .. Yes, Narkoba .. No, lYA3 MI8 ..yes yes yes

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan