Adelia Pasha  (Sekjend PUAN AMANAT) , ” Perkuat Peran dan Kontribusi Perempuan dalam Politik Indonesia”

Adelia Pasha  (Sekjend PUAN AMANAT) ,

” Perkuat Peran dan Kontribusi Perempuan dalam Politik Indonesia”

 

Jakarta, Istananews.com

Perempuan Amanat Nasional DKI Jakarta ( PUAN DKI Jakarta ) menggelar acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta periode 2022 – 2025 bertempat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Hadir di acara pelantikan ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Provinsi DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, Ketua Umum PUAN AMANAT, Intan Fauzi, Wakil Ketua Umum PUAN AMANAT, Putri Zulkifli Hasan dan Sekjend PUAN AMANAT, Adelia Pasha, Ketua DPW PUAN DKI Jakarta, Sari W Pramono, Ketua DPD 5 Wilayah DKI Jakarta, serta jajaran dan kader PUAN.

Ditemui awak media usai acara pelantikan, Sekjend PUAN AMANAT, Adelia Pasha menyampaikan harapan serta apresiasinya atas terlaksananya acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta periode 2022 – 2025 ini.

“Alhamdulillah, saat ini sudah 23 Provinsi yang kami lantik dan saat ini pelantikan untuk perempuan perempuan hebat khususnya PUAN DKI Jakarta,” Ucapnya, Lebih lanjut, Adelia mengatakan bahwa saat ini program program yang sudah kami lakukan adalah di bidang Ekonomi, Kesehatan, Olahraga, dllnya. dan yang pastinya ujungnya di Tahun 2024 untuk kemenangan PAN sendiri.

Karena butuh juga quota suara perempuan yang 30% , untuk itu sekarang khususnya dari PUAN sendiri kita mengumpulkan perempuan perempuan yang dimana nanti bisa ikut serta juga di Pemilihan nanti, “ungkapnya.

Dirinya mengatakan akan siap maju untuk menjadi Bacaleg di tahun 2024, untuk wilayah Jakarta Barat. Dan dengan dukungan suaminya yang saat ini sebagai Ketua Umum BM Partai PAN yang mana juga akan maju di DPR RI, sedangkan dirinya siap maju untuk di DPD nya.

Disamping itu menurutnya untuk gabung di PUAN syaratnya yang pasti perempuan, dan memiliki integritas, serta punya kesiapan untuk kegiatan kegiatan yang positif, dan yang pastinya untuk persiapan di Tahun 2024.

Ditanya terkait. Motivasi nya untuk terjun ke dunia politik, Adelia mengatakan bahwa kebetulan suaminya dulu pernah terjun ke dunia Politik serta pernah menjadi Walikota Palu, dan sekarang mungkin akan mendalami lagi. Sehingga sesuai dengan perintah dari Ketua Umum untuk dirinya terjun juga untuk mengisi posisi perempuan kenapa tidak, “kata dia.

Untuk Kepengurusan PUAN yang baru dilantik ini dirinya berharap dan mengucapkan selamat bekerja dan semua harapannya bisa dikerjakan dengan baik dan untuk mengajak perempuan perempuan hebat pastinya khususnya untuk kemenangan PAN di tahun 2024.

“Yang pastinya untuk perempuan perempuan yang nanti akan terjun untuk caleg di tahun 2024 harus terjun ke masyarakat dan banyak berbuat sehingga masyarakat juga akan memilih orang yang tepat, “pungkas Adelia dengan mantap.

Adelia Pasha Hadiri Acara Pelantikan DPW Dan DPD PUAN Provinsi DKI Jakarta

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan