Tanjungbalai, Istananews.com – Untuk Menciptakan Kedekatan Dan Sinergitas Diantara Bhabinkamtibmas Dengan Wargabinaannya, Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat Siang Maupun Malam.

Kegiatan sambang dan silaturahmi dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai, Bripka Ade Arwan (Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi) bersama Aipda M. Yusup (Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Simardan) pada malam ini, Selasa (30/1/2024).

“Kami minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya pihak Kepolisian, didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita-berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Giat patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Datuk Bandar dan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu giat rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan,” ujar babinkamtibmas.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dan menjadi petugas kemanan bagi diri sendiri dan masyarakat sekitarnya,” tambah Bripka Ade Arwan.

Baca Juga  Polres Tanjung Balai Melaksanakan Kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas)