Tanjungbalai, Istananews.com – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH mengahadiri Kegiatan Gebyar Yatim dalam Rangka HUT Ke 19 Lanal TBA Tahun 2024 di Jalan Mesjid Kelurahan Indra Sakti, Pada hari Senin (18/3/24) sekira pukul 17.00 Wib.

“Selamat HUT ke-19 Lanal TBA dan Gebyar Yatim yang dilaksanakan Semoga Semakin Mencintai dan Di Cintai Masyarakat. “ucap Kapolres saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan perhatian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan, Semoga Acara ini mendapat berkah dari ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa. “Pungkas Kapolres.

Dalam Sambutannya Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nurgraha SE, M.Tr. Opsla menyampaikan, “Hadirin sekalian yang saya hormati, terima kasih saya ucapkan atas kesediaan saudara sekalian hadir dikokasi ini dalam rangka menyambut Hut Lanal TBA Ke 19.

“Semoga Lanal dan kita semua semakin sukses kedepannya dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, Saya berharap dengan ini kita tetap bersama dan Tetap bersinerigitas dalam menjaga keamanan diwilayah kita khususnya Kota Tanjungbalai.

Baca Juga  Personil Polsek Datuk Bandar Serukan Masyarakat Untuk Tidak GOLPUT di Pemilu 2024

“semoga di bulan ramadhan ini kita selalu di berikan kesehatan keselamatan untuk menunaikan Ibadah puasa. “Ucap Danlanal.

Dari amatan wartawan turut hadir juga Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nurgraha, S.E, M.Tr. Opsla, Dandim 0208/ AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan S. Hub Int, Mewakili Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Polda Sumut Iptu Edward dan Peserta kegiatan ± 200 Orang.