Tanjung Balai, Istananews.com – Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan penjagaan dan pengamana kotak suara di PPK (Kantor Camat) Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur dengan aman baik dan kondusif.

Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA, SH. MH menyampaikan kepada Personel yang telah Terseprint dalam pengamanan dan penjagaan Kotak Suara baik pada PPK Datuk Bandar maupun PPK Datuk Bandar Timur agar melaksanakan pengamanan dan penjagaan serta memastikan semua kotak suara yang berada di PPK (kantor Camat) dengan aman dan baik, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, amankan kotak suara Pemilu dengan ketat dan koordinasi dengan PPK.

“Tugas kita kedepan masih banyak, jaga kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas dalam pengamanan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik”, pungkas Kapolsek.

Dari pantauan wartawan di lapangan bahwa dalam kegiatan tersebut Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA, SH. MH didampingi oleh Kanit Reskrim IPTU H. A. KARO-KARO, SH. MH dan Kanit Intel AIPTU SAFRIZAL.

Baca Juga  Demi Kenyamanan Masyarakat, Patroli Presisi Polsek Datuk Bandar Gelar Razia