Tanjungbalai, IstanaNews.com – Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga S.H.,M.H bersama anggotanya hadir menyentuh dan menampung Curhatan dan keluh kesah masyarakat di wilayah hukumnya, guna menjaga keamanan, ketertiban serta menciptakan rasa nyaman warga untuk beraktivitas.

Diwarung sarapan pagi Bu Opi Jln. Sudirman Km. 6 Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Kapolsek bersama Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Jumat Curhat. Kapolsek dengan kepedulian mendengarkan Curhatan Bu Opi dan warga lain saat berada di warung yang menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu sering para remaja-remaja berkumpul dipinggir jalan Sudirman Km.6 dan melakukan aksi ugal-ugalan dijalan yang menggangu dan meresahkan, terutama pada saat Malam Minggu dan Malam Kamis.

Namun dikarenakan kesigapan dan kecekatan Personil Polsek Datuk Bandar dapat membubarkan kerumunannya, disamping membubarkan, Personil Polsek Datuk Bandar juga memberikan nasihat-nasihat yang positif kepada para remaja-remaja tersebut untuk dapat Memotivasi prestasi. Bu Opi dan warga lain berharap kiranya kegiatan menampung Curhatan dan keluhan masyarakat dapat terus dilaksanakan karena dirasakan manfaatnya.

Baca Juga  Jauh Dari Kata Lelah, Personil Polisi Polsek Datuk Bandar Ciptakan Cooling System

Menanggapi Curhatan Bu Opi dan warga, Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga S.H.,M.H menyampaikan terimakasih atas tanggapan positif nya terhadap upaya yang telah dilaksanakan Polsek selama ini, Kapolsek juga mengharapkan peran serta masyarakat untuk terus membantu pihak kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif dan nyaman.

Aksi kepedulian dan kesigapan Polsek Datuk Bandar mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat, Dengan kehadiran dan kepedulian Polri, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktivitas.

Kepolisian berkomitmen memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal dalam menyongsong pemilu demi terciptanya proses Demokrasi yang berkualitas diwilayah Hukum Polsek Datuk Bandar, ” Tegas Kapolsek”.

Hal ini katanya merupakan Implementasi dari Program Polres Tanjungbalai yang dicanangkan Kapolres AKBP Yon Edi Winara, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam Colling Sistem menjelang Pemilu guna memberi rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.
(Red).