Tanjungbalai, Istananews.com – Personil Polsek Datuk Bandar di bawah pimpinan Aiptu Adi Wirzal yang didampingi Aipda J Tamba, Bripka HS Situmorang dan Briptu Amir, melaksanakan Kegiatan Patroli R 4 /Patroli Dialogis guna cipta kondisi kondusif di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar, Selasa (19/03/2024).

Kegiatan yang dimulai sejak 10.25 Wib, mereka terlihat menargetkan beberapa sasaran penting, antara lain mengatasi gangguan kamtibmas, mengurangi kriminalitas, mencegah tindakan 3C (curas, curat, curanmor), menindak premanisme, serta melibatkan diri dalam kegiatan masyarakat.

Patroli dilakukan di beberapa lokasi, termasuk sepanjang Jalan Jendral Sudirman dari Km 3 sampai dengan Km 7, serta tempat berkumpulnya Masyarakat. Selain itu, mereka berinteraksi secara dialogis dengan para pemilik warung dan juga titik keramaian di sekitar jalan-jalan di wilayah tersebut.

Hasil dari Patroli ini sangat positif. Masyarakat merasa lebih aman dengan kehadiran Patroli Polsek Datuk Bandar dan dalam operasi tersebut tidak terdapat laporan mengenai aksi premanisme, pelaku 3C, maupun kejahatan lainnya, yang mengindikasikan situasi aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Baca Juga  Saksi Prabowo-Gibran di Sumut Dianiaya Usai Hitung Ulang Menangkan 02

Kapolsek AKP Rekman Sinaga, S.H., M.H. melalui Aiptu Adi Wirzal menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif telah dirasakan oleh Masyarakat. Hingga saat ini, situasi tetap terkendali dan aman.

“Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, Polsek Datuk Bandar terus memperkuat hubungan baik dengan masyarakat dan memastikan bahwa area publik tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warga,” Ucap Kapolsek.