Tanjungbalai, Istananews.com – Personil Polsek Datuk Bandar Melaksanakan Patroli Dialogis Dan Kegiatan Pojok Pemilu Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai. Kegiatan ini dilakukan pada Senin 29 Januari 2024 Pukul 10.35 WIB, bertempat di Pojok Pemilu warung Pak Hamzah Butar butar, di Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjunng, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai. Personil Polsek Datuk Bandar mengunjungi warganya dan menyampaikan pesan-pesan :

1. Walaupun beda pilihan pada saat Pemilu nanti, Utamakan Persatuan dan kesatuan harus tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif untuk keamanan bersama.

2. Gunakanlah media sosial (Medsos) dengan Bijak, jangan cepat percaya pada suatu berita yang belum tentu kebenarannya (berita bohong/Hoax).

3. Mari kita menjaga kerukunan dan ketentraman dalam hidup bertetangga dan bermasyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan damai.

4. Jika mendengar/ melihat gangguan kamtibmas agar segera hubungi Polsek Datuk Bandar dan Bhabinkamtibmas guna segera ditindak lanjuti.

Baca Juga  Langsung Temui Warga, Briptu AMIR Jadi Sorotan Masyarakat