Tanjungbalai, Istananews.com – Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Edy Siswoyo, PJU Polres Tanjung Balai bersama anggota melaksanakan kegiatan Ceramah Kamtibmas di Masjid Silaturahmi Jln. Jend. Sudirman Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. Jumat (23/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Ceramah Kamtibmas tersebut Imam Masjid Silahturahmi, Tokoh dan Warga/jamaah, Para Kanit dan Kasi Polres, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Datuk Bandar.

Dalam kegiatan tersebut sebagai Khutbah/Penceramah pada Mimbar Jumat yaitu Bapak Ps. Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Tanjung Balai AIPDA IVAN LENDI, adapun pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan dengan Tema : “Meningkatnya angka kriminalitas karena jauhnya Umat dengan pelaksanaan Amalan dan Ibadah kepada Allah SWT”

  1. Masyarakat dapat menjadi Pelopor bagi diri dan keluarga menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarga, sehingga terhindar dari perbuatan Kriminalitas.
  2. Bersama sama jaga Generasi Muda penerus Bangsa dan Kota Tanjung Balai tetap aman dan Kondusif.
  3. Menghimbau masyarakat mewaspadai peredaran berita bohong atau hoaks usai pemungutan suara Pemilu 14 Februari 2024.
Baca Juga  Patroli Malam Polsek Datuk Bandar, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Masyarakat

Menurut Kapolres Tanjung Balai “setiap Hari Jumat kami selaku melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan Jumat curhat, yang dimana kita akan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan meningkatkan keimanan kita. ” tutup Kapolres.