Tanjungbalai, Istananews.com – Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan Selat Tanjung Medan ( Musrenbang ) Bhabinkamtibmas Kel. Selat Tanjung Medan Aipda S. Situmorang bersama Babinsa Sertu H.J. Tampubolon dan Pemerintah Kelurahan bersinergi untuk mendukung rencana pembangunan kelurahan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.
Kamis ( 25/1/2024 )

Adapun tujuan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Kelurahan Selat Tanjung Medan ( Musrenbang ) dilaksanakan pada hari ini Kamis ( 25/1/2024 ), guna dapat mendengar dan menerima segala usulan/ masukan dari tiap – tiap masing kepala lingkungan dan masyarakat secara langsung atau bertatap muka.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ( Musrenbang ) agar segera terealisasi demi pembangunan kelurahan dan segera dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan Ekonomi dan ketahanan Pangan bagi Masyarat di Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Baca Juga  Sinergi Polri dan Security Ciptakan Situasi Kondusif Bagi Masyarakat