Tanjungbalai, Istananews.com – Tanpa memandang lelah, Personil Polisi Polsek Datuk Bandar melaksanakan silaturahmi kepada warga yang sedang berkumpul telah dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Bunga Tanjung Briptu Amir Syarifuddin Nasution yang bertempat Gg. Jagung Lk. VII Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, Senin, ( 27/1/2024 ) sekira pukul 09.07 WIB.

Adapun tujuan dari kegiatan silaturahmi tersebut agar kiranya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ( Cooling System ), dalam menyambut pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024. Dengan begitu, Bhabinkamtibmas dalam kegiatan silaturahmi telah menyampaikan pesan – pesan kamtibmas antara lain : Bahwa dampak narkoba sangatlah berbahaya buat diri penggunanya, seperti :

  1. Dapat merusak diri sendiri,
  2. Dapat merusak ekonomi,
  3. Dapat merusak rumah tangga, dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu marilah bersama untuk menolak adanya peredaran narkoba, dan hingga menjadikan nya sebagai musuh utama bersama. Selanjutnya marilah bersama untuk mensukseskan pesta demokrasi pemilu 2024, yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, dengan menjaga atau memelihara situasi kamtibmas yang aman dan baik.

Baca Juga  Demi Capai Tujuan, Polsek Datuk Bandar Tanjungbalai, Laksanakan Patroli Rutin Ditengah Malam

Marilah senantiasa dalam kehidupan berbangsa untuk selalu menjunjung tinggi nilai – nilai toleransi, agar kerukunan antar umat beragama bisa dapat selalu terjaga atau terpelihara. Walau meski adanya perbedaan pilihan terutama saat pemilu. Mari tetaplah selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat atau berbangsa.

Apabila mendapat, bahkan mendengar suatu berita agar mari terlebih dahulu mencari asal muasal sumbernya dan siapa yang dapat mempertanggung jawabkan, supaya tidak mudahnya termakan berita hoax. Semoga setelah adanya pertemuan dalam giat silaturahmi ini dapat mewujudkan pesta demokrasi pemilu 2024 nantinya menjadi pemilu yang damai ujar Briptu Amir Syarifuddin Nasution