Jakarta, Istananews.com – Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan dukungannya buat pendamping calon presiden serta wakil presiden no urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka. Luhut yang pula Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman serta Investasi berkata, sebabnya memilah Prabowo merupakan sebab keberlanjutan.

” Jadi aku sampaikan kesimpulan aku saudara- saudara sekaligus sebangsa serta setanah air. Kita seleksi orang yang pas jadi Presiden Republik Indonesia. Bertepatan pada 14 ini pas. Aku individu memilah Pak Prabowo. Alibi yang simpel, berkepanjangan,” kata Luhut di Instagramnya@luhut. pandjaitan, Sabtu( 3/ 2/ 2024).

Luhut memandang wujud Prabowo memiliki semangat NKRI yang bagus serta sanggup meyakinkan keberhasilannya di masa kemudian. Oleh sebab itu dia memperhitungkan Prabowo selaku wujud yang pas membuat Indonesia maju.

” Aku Luhut Binsar Pandjaitan seleksi Prabowo. Bagi aku ia opsi terbaik presiden dikala ini. Itu hendak bawa kemajuan Indonesia serta bawa keberlanjutan Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga  Begini Respon Warga Soal Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar - Tanjungbalai

Pada peluang itu Luhut menyebut program hilirisasi, tercantum buat komoditas rumput laut, ditawarkan kepada seluruh calon presiden. Tetapi dia mengklaim yang berikan reaksi positif cuma PRabowo.

Baginya Prabowo langsung mendatanginya serta mengirimkan regu buat mangulas hilirisasi. Dia melaporkan bila dalam kaitannya dengan hilirisasi hingga butuh keberlanjutan, bukan pergantian.

” Dialog ini( hilirisasi) aku tawarkan kepada calon- calon presiden itu serta wakil presiden itu. Tetapi yang merespon sangat positif serta langsung dengan langkah- langkah ia merupakan Pak Prabowo. Sebagian kali aku sampaikan ke dia kami terdapat begini, dia tiba,” tuturnya.

” Dia tiba ke kami serta dia mengirim timnya ke kami serta bicara dengan regu kami serta dia sepakat serta ini wajib dicoba. Ia bilang ini wajib dicoba, wajib diteruskan. Sebab ini program yang sangat baik sekali,” pungkasnya.