Tanjungbalai, Istananews.com – Polres Tanjungbalai menghadiri Silaturahmi Akbar Ulama Dan Umaro Sekaligus Pelantikan DP MUI Kecamatan Dan Santri MUI Angkatan II Se- Kota Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut berlangsung dipendopo rumah dinas walikota, Selasa (6/2/24) sekira pukul 21.20 WIB dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol. Rudi Candra SH. MH mewakili Kapolres serta Walikota H. Waris Thalib, S.Ag, M.M, Pengurus MUI dengan jumlah yang hadir kurang lebih 100 orang terdiri dari Ustadz, Ustadzah, da’i, dan santri se-kota Tanjungbalai.

Wakapolres Tanjungbalai usai acara saat ditemui wartawan mengatakan, “Sekarang ini dan kedepannya kita sangat membutuhkan generasi yang paham dengan isi Al-Qur’an dalam menghadapi tantangan jaman di masa sekarang ini dan di masa depan”. tutur Wakapolres.

“Kami Polres Tanjungbalai sangat mendukung kegiatan ini untuk melahirkan para penghafal Al-Qur’an dan da’i yang berintegritas dan profesional yang juga nantinya dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga suasana kehidupan sosial didalam masyarakat dapat tentram Rukun dan damai serta aman dan kondusif. “Pungkas Wakapolres.

Baca Juga  Melalui Problem Solving Bhabinkamtibmas Berhasil Damaikan Warga