Tanjungbalai, Istananews.com – Safari Ramadhan Polres Tanjung Balai Usai Sholat Subuh melaksanakan Tausyiah Kamtibmas, bertempat di Masjid Saksi Jl Listrik, Minggu (17/3/24) sekria pukul 05.12 Wib sampai selesai.

Dari amatan wartawan kegiatan dipimpin Kapolres Tanjungbalai yang diwakili oleh Waka Polres Kompol. Rudi Candra SH. MM dan dihadiri Pengurus BKM Masjid Saksi, Kasat Binmas AKP EDDY SISWOYO, Kasubbag Progar bag Ren AKP BASRUN SIAGIAN, Brig Sat Binmas AIPDA IVAN LENDI Bhabinkamtibmas Brig Panji Satriawan dan Jamaah Masjid Saksi.

Dalam Safari Ramadhan Wakapolres menyampaikan Tausyiah Kamtibmas, “Mari bersama sama menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dibulan suci Ramadhan ini agar ibadah puasa yang kita laksanakan semakin aman dan tenang.

Lanjut Wakapolres, “Bersyukur hari ini kita masih bisa berkumpul untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim melaksanakan Sholat subuh berjamaah.

“Dalam bulan Ramadhan kebaikan yang kita laksanakan dilipat gandakan pahalanya mari berlomba lombalah berbuat baik karna itulah yang akan menjadi bekal kita di Akhirat dengan menghindari permusuhan apabila ada perbedaan, menolong warga yang kurang mampu dan kegiatan baik lainnya

Baca Juga  Sungai Bandar Jopang Makan Korban, Kapolres Tanjungbalai Himbau Warga Tidak Berenang Di Sungai

“Mengingatkan kepada para pemuda tidak terpengaruh dengan hal yang menjurus kepada perbuatan kriminal yang dapat menghancurkan masa depan lebih baik kita makmurkan masjid sebagai wujud ketaatan kepada Allah dan untuk mencegah diri dari perbuatan kriminal. “Ucap Wakapolres.

Selama berlangsungnya kegiatan safari Ramadhan siatuasi aman dan kondusif.