Tanjungbalai, Istananews.com – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH terjun langsung melaksanakan Jumat Curhat di Warung Nasi Pak Jamal di Jl. Letjend Suprapto Lik. III Kel. Muara Sentosa, Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, pada hari Jum’at 23 Agustus 2024 Pukul 14.00 Wib.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dan mendengarkan keluhan warga secara langsung”, Ungkap Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH saat ditemui di lapangan.

“Kegiatan yang berlangsung tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi momen bagi Kapolres Tanjungbalai untuk memberikan Himbauan kepada seluruh warga yang hadir saat itu. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya kami dari Polres Tanjungbalai untuk terus mempererat hubungan dengan Masyarakat serta mendengarkan secara langsung Aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga”, lanjut Kapolres.

Baca Juga  Megawati Tolak Permintaan Sri Mulyani Untuk Mundur Dari Menteri

Kapolres juga mengharapkan masukan dari warga tentang kendala – kendala yang ada di lapangan, baik itu mengenai tugas kami maupun kendala – kendala dari program pemerintah.

“Selanjutnya menuju pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polres Tanjungbalai berharap dan mengajak seluruh warga agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tidak saling memprovokasi, tidak menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian. Mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024 di Kota Tanjung Balai, semua saran dan masukan tentang gangguan kamtibmas segera kami tindak lanjuti”, Ucap Kapolres.

Tak hanya soal Pilkada, AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH juga menyampaikan pesan-pesan terkait penyalahgunaan Narkoba.

“Serta mari kita cegah peredaran narkoba mulai dari lingkungan keluarga dan memakai helm saat berkendara sepeda motor, tidak melodes serta menyampaikan permasalahan kamtibmas ke Polres atau Polsek terdekat”, Pungkas Kapolres.

Dari amatan hadir juga dalam kegiatan Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU H. Karo – Karo, SH, MH, KBO Binmas IPTU Zainuddin, Ps. Kanit Bintibsos Bripka M. I Munthe, Bhabinkamtibmas Kel. Sei Tualang Raso Bripka Gianto dan sebelas warga.

Baca Juga  Kebersamaan Polres Tanjung Balai Bersama Pemko dan Toga, Tomas, Toda Serta Warga Merajut Silaturrahmi