Tanjungbalai, Istananews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi, Bripka Ade Arwan menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Lurah Sijambi Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai Tahun Anggaran 2024. Selasa ( 23/01/2024 )

Acara Musrenbang tersebut dihadiri oleh
– Perwakilan Dari Kantor Camat ( Derniati S.E ), Lurah Sijambi ( Rosidah S.H. ), Lurah Pahang ( Yulia Tri Putri Amkeb ), Kepala Sekolah SD N 137958 ( Nur Basariah S.Pd ), Kepala Sekolah SD N 138429 ( Rosmery Br Simamora S.Pd ), Bidan Kel Sijambi ( Maskaum Amkeb ), Ketua Kelompok Tani Beserta Anggota, Keplingn 1 ( Syahban ), Kepling 2 ( Asnan ), Kepling 3 ( Budi Syahputra ), Kepling 4 ( Pendi ), Kepling 5 ( Darningsih ), Kepling 6 ( Fajaruddin ), Kepling 7 ( Takwa Nasution ), Kepling 8 ( Yuda ), Kepling 9 ( Budi Sibarani ), Kepling 10 ( Junaidi Manurung ), Masyarakat Kelurahan Sijambi, Tokoh Agama Kelurahan Sijambi, Tokoh Pemuda Kelurahan Sijambi

Adapun Hasil Dari Kegiatan Musrembang Yang Diusulkan Oleh Masyarakat Yang Disampaikan Oleh Kepala Lingkungan Kepada Peserta Rapat Musrembang Yaitu
Pembangunan Jalan Rabat Beton Gg Keluarga dan nangka Lik I, Rehabilitasi Jalan Rabat Beton Di Jl Keluarga Lik II, Pembangunan Jalan Hotmix Dan Kontruksi Di Jl Selada Lk II, Pembangunan Rabat Beton Di Lik III, Pembangunan Rehab Jalan Hotmix Jl R.A Kartini Lik IV, Pembuatan Jalan dengan Kontruksi Hotmix Jl Cempaka Lik V, Pembangunan Jalan Dengan Penahan Tembok Di Jl Pasar 6 Lik VI, Normalisasi Saluran Grenase Parit Di Jl Mekar II Lik VII, Bantuan Becak Sampah 200cc Lik VIII, Bantuan Pemasangan Lampu Jalan Di Nusa Indah Lik IX, Pembangunan Jalan Baru Di Jl Duku Lik X

Baca Juga  Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polres Tanjung Balai Patroli dan Razia Sekala Besar

Kemudian Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ade Arwan menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat Kelurahan Sijambi Pertama, agar kegiatan rapat dan usulan dari masyarakat bisa ditampung di rapat dan berjalan dengan baik.

“Saya berharap agar kegiatan rapat ini berjalan dengan lancar dan semua usulan dari masyarakat bisa ditampung,” Ujar Bripka Ade Arwan.
Kedua, agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Dusun masing-masing.

“Saya Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujar Bripka Ade Arwan.

Ketiga, agar masyarakat mensukseskan pemilu damai tahun 2024 ini.“Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai, dan berintegritas,” ujar Bripka Ade Arwan.

Acara Musrenbang tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat Kelurahan Sijambi berharap agar usulan mereka dapat ditampung dan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tanjung Balai.