Tanjungbalai, Istananews.com – Personel Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Datuk Bandar. Polisi yang bekerjasama dengan instansi terkait lainnya dalam melakukan pengamanan, yang telah dimulai sejak hari ini Selasa, (20/2/2024) hingga sepekan ke depan.

Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai AKP REKMAN SINAGA, SH. MH mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjung Balai tetap aman dan kondusif terutama pasca Pemilu 2024, Personel mengamankan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kecamatan,” kata REKMAN kepada wartawan.

Ia menambahkan, seluruh Personel Polri yang melaksanakan pengamanan di setiap Kecamatan. Telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal dalam proses penghitungan surat suara di PPK. Ini untuk memastikan agar seluruh proses Pemilu 2024 berjalan kondusif,” lanjutnya.

Ia menegaskan, Polres Tanjung Balai khususnya Polsek Datuk Bandar memastikan seluruh proses pesta demokrasi di Pilpres dan Pileg 2024 berjalan sesuai dengan agenda yang telah direncanakan, tutup AKP REKMAN SINAGA, SH. MH sebagai Penjab Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Datuk Bandar.

Baca Juga  Polres Tanjungbalai Hadiri Apel Kesiapsiagaan Pasukan Linmas Pemilu Tahun 2024