Tanjungbalai, Istananews.com – Mengantisipasi Curat, Curas Dan Curanmor Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA, SH. MH, perintahkan anggotanya untuk intens melaksanakan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar, minggu (21/01/2024) Pukul 22.00 wib.

Sebagai upaya pencegahan tindakan kriminalitas di malam hari di wilkum Polres Tanjung Balai khususnya Polsek Datuk Bandar Laksanakan patroli Dialogis R4 dengan sasaran Warkop yang di jln. Husni Thamrin Link IV kel. Sijambi dan kantor KPU (Gudang logistik), dll. serta tempat -tempat pemukiman warga yang sedang melaksanakan aktivitas dimalam hari.

Adapun dalam melaksanakan patroli, personil Polsek secara santun dan harmonis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Personil Polsek Datuk Bandar di bawah pimpinan Kanit Reskrim IPTU H.A. KARO-KARO, SH. MH menghimbau kepada Warga agar menjelang pemilu untuk menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nurani dan jangan mudah terpengaruh dengan berita2 hoax yang ada di media masa atau pun ajakan2 yang dapat memecah tali persaudaraan.

Baca Juga  Butet Kartaredjasa Dipolisikan gegara Dianggap Hina Jokowi

Adapun kedatangan Personil Polsek Datuk Bandar disambut dengan senang hati karena warga merasa dekat dengan Kepolisian dan bisa menyampaiakan aspirasi/curhat atau informasi yang dapat menggangu katibmas, ujar IPTU KARO KARO.