Tanjungbalai, Istananews.com – Guna mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas saat malam hari, Personil Polsek Datuk Bandar yang dipimpin Kanit Reskrim *IPTU H.A. KARO-KARO, SH. MH, rutin lakukan pemantauan ke tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan. Salah satunya ke daerah padat pemukiman yang sering kali adanya masyarakat yang nongkrong hingga malam hari.

Tampak Kepolisian sedang melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat sambil sesekali memberikan himbauan kamtibmas, di Jl. Anwar Idris Gg. Jarum Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai. Selasa (23/01/2024).

Hal tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat saja menjadi sasaran oleh para pelaku kejahatan, sehingga ditekankan kepada para warga setempat untuk senantiasa waspada serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian.

“Kami menghimbau kepada Warga agar menjelang pemilu untuk menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nurani dan jangan mudah terpengaruh dengan berita2 hoax yang ada di media masa atau pun ajakan2 yang dapat memecah tali persaudaraan.,” ujar IPTU KARO-KARO.

Baca Juga  Gaji PPPK Resmi Dinaikkan, Cek Detailnya Disini