Tanjungbalai, Istananews.com – Dalam menjaga kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tetap kondusif agar umat Muslim khusyuk menjalankan ibadah, Polres Tanjungbalai menggelar patroli antisipasi Petasan, Balap liar, Sahur On The Road dan membubarkan pemuda yang berkumpul yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

Kegiatan berlangsung pada hari Selasa (12/3/24) sekira pukul 05.30 Wib dipimpin Pawas AKP L. Hutapea, didampingi dan diikuti oleh Padal I IPTU Awaludiin, Padal II IPDA DJH. Manulang, Personil Satpol PP sebanyak 10 Orang, Personil Dishub sebanyak 5 Orang dan Personil Polres Tanjungbalai 20 Orang.

“Patroli untuk mengantisipasi Petasan, Balap liar, dan membubarkan pemuda yang berkumpul kumpul berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti tawuran di wilayah hukum polres tanjung balai, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari setelah makan sahur atau salat subuh selama Ramadan. “Ucap AKP L. Hutapea saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan.

“Dalam kegiatan ini kami membuat 3 beat dengan sasaran patroli diantaranya Beat I : Depan Polres Tanjungbalai Jln. Jend. Sudirman s/d Simpang Sungai Dua, Beat II: Simpang Sungai Dua s/d Jln. Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai dan Beat III: Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

Baca Juga  Peduli Kepada Warganya Kapolres Tanjungbalai Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

“Bedasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprint/342/III/Pam.3.3/2024 tanggal 11 Maret 2024. Kami harap kegiatan patroli ini mampu menciptakan situasi aman dan kondusif agar umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusuk. “Pungkas Ucap AKP L.