Tanjungbalai, Istananews.com – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH memberikan pembinaan bagi masyarakat untuk taat hukum di Aula Pemko Tanjung Balai, Rabu (24/01/24) pukul 14.00 wib.

Turut hadir dalam acara yaitu Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M dan diikuti Waka Polres Kompol Rudy Candra, S.H., M.M, Sekda Nurmalini Marpaung, S.Sos., M.Ikom, Asistem I Pemko Walman P. Riadi Girsang, Para camat dan lurah, Unsur OPD dan Seluruh kepala lingkungan kota Tanjung Balai.

Dalam bimbingannya Kapolres menyampaikan, “Dalam kesempatan ini Kami Polres Tanjungbalai berharapkan kesadaran dari kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur sipil Negara, itulah yang paling utama. Percuma kita berbicara panjang lebar kalau hal itu belum bisa kita terapkan.

“Berusahalah kita melihat orang dari sisi yang baik, hilangkan sifat yang negatif sehingga kita dapat bekerja dengan ringan, lapang, tanpa ada unsur paksaan dan tekanan.

Baca Juga  Pastikan Keamanan di Perairan Pasca Pemilu, Polres Tanjung Patroli Sepanjang Perairan

“Kedepannya mohon bantu saya merubah karakter masyarakat kita, salah satu contoh terkait minimnya penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor. Gunakanlah helm saat berkendara sepeda motor demi keselamatan kita dan masyarakat kota tanjung balai.

“Saya juga menghimbau aktifkan budaya yang peduli, mari kita aktifkan kegiatan kegiatan yang positif sehingga menjauhkan para anak muda kita dari hal hal negatif.

Lebih lanjut kata Kapolres,
“Dapat menghubungi seiring berjalannya waktu apabila ada yang ingin ditanyakan tentang taat hukum silahkan menghubungi melalui nomor Hp saya Kapolres Tanjung Balai. “Pungkas Kapolres.