Tanjung Balai, istananews.com – Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH., S.I.K, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai beserta rombongan pejabat utama Polres Tanjung Balai dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Datuk Bandar. Sabtu (20/01/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Tanjung Balai. Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA,SH.MH. dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setelah serapan pagi bersama personil Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai langsung bertemu dengan bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH., S.I.K ,MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Camat Datuk Bandar dan Camat Datuk Bandar Timur serta seluruh Personil Polsek Datuk Bandar kedatangan saya disini melaksanakan kunjungan kerja yang merupakan Program Polres Tanjung Balai, AKBP YON juga menekankan kepada seluruh personil Polsek Datuk Bandar tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas dan selalu bersyukur, layani masyarakat dengan cepat dan humanis walaupun dengan segala kekurangan baik sarana dan prasarana yg saat ini kita alami yaitu kekurangan Personil.

Baca Juga  Melalui Pojok Pemilu Personil Polsek Datuk Bandar Datangi Warga Untuk Sukseskan Pemilu Damai 2024

Setelah melaksanakan tatap muka dan memeriksa administrasi Bhayangkari Ranting Datuk Bandar, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny. KIKI YON EDI WINARA beserta pengurus didampingi Ibu Ketua Ranting Cabang Datuk Bandar Ny. Triani R. Sinaga dan seluruh Bhayangkari Polsek Datuk Bandar melaksanakan pengecekan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Ranting Datuk Bandar.

-Kunjungan kerja di hadiri oleh:

  1. Bapak Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH.S.I.K. MH beserta Ibu
  2. Waka Polres Kompol Rudi Candra SH. MH
  3. Para Kabag Polres Tanjung Balai.
  4. Para Kasat Polres Tanjung Balai.
  5. Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA,SH.MH. Beserta Ibu
  6. Camat Datuk Bandar Abu Sait, Sag.
  7. Camat Datuk Bandar Timur Indra Adiguna. MM
  8. Personil Polsek Datuk Bandar
  9. Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.
  10. Bhayangkari Polsek Datuk Bandar.

Giat berakhir pukul 10:00 Wib di lanjutkan dengan photo bersama.