Tanjungbalai, istananews.com – Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga S.H., M.H. yang didampingi Kanit Reskrim IPTU H. Karo-Karo S.H., M.H, serta anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada beberapa korban kebakaran di Jalan Pepaya, Pantai Olang, Kec Datuk Bandar (06/03/2024) pukul 09.30 WIB.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada 05 Maret 2024 Pukul 12.30 Wib tersebut melahap rumah milik Bapak Awaluddin, Bapak Bustami dan Bapak Paisal yang menimbulkan kerugian mencapai ratusan juta.

Kapolsek Datuk Bandar, AKP Rekman Sinaga S.H., M.H. didampingi oleh anggota Polsek serta perangkat desa setempat turut hadir memberikan bantuan serta menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga setempat.

“Saya turut prihatin atas musibah yang dialami oleh warga kami. Meskipun bantuan yang kami berikan tidak banyak, namun kami harap dapat meringankan beban korban dan keluarganya,” ujar Kapolsek.

Bantuan sembako yang disalurkan merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai, kepada warga yang sedang mengalami musibah, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang signifikan.

Baca Juga  Kepolisian Resor Tanjungbalai Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan Toba 2024

AKP Rekman Sinaga S.H., M.H menegaskan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam memberikan bantuan sembako ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap masyarakat. Ia juga berharap bantuan ini dapat memberikan dukungan moral kepada korban kebakaran dan membantu mereka melewati masa sulit ini.

Bantuan sembako tersebut meliputi barang-barang kebutuhan pokok berupa beras, telor serta mie instan yang diharapkan dapat membantu korban kebakaran untuk memulihkan kembali kehidupan mereka.

Kapolsek Datuk Bandar mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk bersama-sama memberikan dukungan dan bantuan kepada korban bencana.