Tanjungbalai, Istananews.com – Personil Polsek Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, terlihat sedang melaksanakan Kegiatan Patroli R 4 / Patroli Dialogis guna ciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar. Selain itu Personil juga melaksanakan giat razia di Jln. Jenderal Sudirman KM 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar yang bertujuan untuk Antisipasi dini masuknya para pelaku tindak pidana di Kota Tanjung Balai.

Kapolsek Datuk Bandar menerangkan, bahwa kegiatan Preventif Bertujuan Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan 3 C (curas, curanmor, curat) di Jalanan dan kejahatan lainnya. Selain itu kegiatan ini juga untuk mencegah kegiatan Balap Liar hingga Memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas pada malam hingga pagi hari. Jumat, 2/2/2024.

Sasatan/Lokasi Patroli dan Razia yaitu Gudang Matlog Logistik KPU, Kantor KPU Kota Tanjung Balai, Kantor Bawaslu Kota Tanjunv Balai, Jln. Jendral Sudirman Km 3 s/d Km 7 Kota Tanjung Balai dan Warkop Kak Ainin Jenderal Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar.

Baca Juga  Personil Polsek Datuk Bandar Serukan Masyarakat Untuk Tidak GOLPUT di Pemilu 2024

Giat sambang colling system harkamtibmas dengan Warga Masyarakat tersebut, selalu mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu berperan aktif dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 serta tidak Golput. Juga agar tetap menjaga kondusifitas lingkungannya meskipun berbeda pandangan politik jangan sampai terjadi konflik agar tercipta Pemilu Damai 2024.” ujar Kapolsek.