Tanjungbalai, Istananews.com – Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunga Tanjung BRIPTU AMIR S NASUTION telah menyambangi kerumah warga Bapak AMIRUDIN HARAHAP di Jl. Anwar Idris Lingkungan III, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, yang sedang duduk berkumpul didepan rumah bersama temannya. Minggu, ( 28/1/2024 ) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan sambang dilakukan bertujuan dalam rangka upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif (Cooling System) dengan cara Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga, guna mewujudkan pemilu 2024 yang damai.

Briptu AMIR Menghimbau :

Mari bersama mensukseskan pesta demokrasi pemilu 2024 yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Dengan menjaga atau memelihara situasi kamtibmas yang aman dan baik, senantiasa dalam kehidupan berbangsa untuk selalu menjunjung tinggi nilai – nilai toleransi. Tujuannya agar kerukunan antar umat beragama bisa selalu terjaga atau terpelihara. Untuk itu mari selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat juga berbangsa walau meski adanya perbedaan pilihan dalam terkait pemilu 2024.

Baca Juga  Biang Kerok Harga Beras Mahal Terungkap

Apabila mendapat bahkan mendengar suatu berita, agar mari terlebih dahulu mencari asal muasal sumbernya dan siapa yang dapat mempertanggung jawabkan. Sehingga masyarakat tidak mudahnya termakan berita hoax.

Selanjutnya marilah gunakan media sosial dengan secara bijak, dan jadikan sebagai pelantar digital yang baik, dengan memanfaatkan fasilitas bagi penggunanya yang bisa membuat antara satu sama lainnya dapat saling berinteraksi. Seperti membagikan konten berupa tulisan, foto, video, serta hinggal melakukan aktivitas sosial bagi setiap penggunanya.

Kemudian semoga setelah adanya pertemuan dalam giat sambang ini, dapat menciptakan dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, hingga pesta demokrasi pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai.