Tanjungbalai, Istananews.com – Personil Polsek Datuk Bandar melaksanakan Patroli rutin ini bertujuan untuk memantau situasi keamanan di wilayah hukum polsek datuk bandar, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pemilu adalah momentum penting dalam kehidupn berdemokrasi, maka dari itu personil datuk bandar ingin memastikan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek datuk bandar dapat menjalani proses pemilu dengan aman, damai dan juga kondusif.

Kemudian tidak lupa personil Polsek Datuk Bandar menghimbau serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantara nya adalah untuk menolak segala berita Hoax dan ujaran kebencian berbau Sara yang bisa memecah belah persaudaraan.

Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024.

Baca Juga  Begini Respon Warga Soal Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar - Tanjungbalai