Tanjungbalai, Istananews.com – Petugas Kepolisian Resor Tanjung Balai membantu mengawal pergeseran kotak suara dari Kelurahan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kota Tanjungbalai, Kamis (15/2/2024).

Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi kotak suara setelah pemungutan suara selesai. Petugas Polsek dibantu oleh anggota TNI dan Anggota PPS mengamankan kotak suara dari TPS hingga tiba di PPK.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H. kepada seluruh Perwira Pengendali personel yang telah terseprint mengatakan, agar melaksanakan pengamanan pengawalan Pergeseran Kotak Suara dari Kelurahan ke kecamatan.

“Pastikan semua kotak suara sampai ke PPK (kantor Camat) dengan aman dan baik, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, kawal kotak suara pemilu dengan ketat dan koordinasi dengan PPK”, ucapnya Kapolres.

“Tugas kita kedepan masih banyak, jaga kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas dalam pengamanan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik”, tuturnya.

Baca Juga  Personil Polsek Datuk Bandar, Laksanakan Patroli Ditengah Malam

Proses distribusi kotak suara di wilayah Kota Tanjung Balai berjalan lancar dan aman. Tidak ada kendala berarti yang ditemukan selama proses pengawalan.

“Alhamdulillah, proses distribusi kotak suara berjalan lancar dan aman”, tutup Kapolres.