Tanjungbalai, Istananews.com – Bertempat di Warung Kopi Pak Batu Bara yang beralamat di Jalan Sudirman, Lingkungan III, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai Bripka, Ade Arwan beserta Personil Datuk Bandar melaksanakan Silaturahmi sambil ngopi. Ianya ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai untuk mengajak warga binaanya tersebut dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 14 Februari tahun 2024.

Beliau juga mengajak warga untuk tetap saling menghormati meskipun berbeda pendapat dan beda pilihan dalam Pemilu 2024 nanti. Marilah kita bekerjasama untuk menciptakan Pemilu yang damai dan tertib di Kecamatan Datuk Bandar dan Mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi pada Pemilu 2024, ini” ajak Bripka Ade Arwan. Selasa, 29/01/2024.

Ditempat Terpisah Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga., S.H., M.H. menjelaskan kegiatan Cooling System pemilu Damai Ops Mantap Brata (OMB) 2023 – 2024 oleh Polres Sejajaran.

Baca Juga  Biang Kerok Harga Beras Mahal Terungkap

“Kegiatan Cooling System pemilu damai dalam rangka melaksanakan Ops Mantap Brata 2023 – 2024. kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pemilu. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.

“Sehingga diharapkan lagi menimbulkan tujuan yang sama yaitu menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 Februari tahun ini, dan menumbuhkan sikap kerja sama dalam mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat,” terang Kapolsek Datuk Bandar

Pada Kesempatan itu Juga Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk Memberikan Himbauan kepada warga untuk tetap saling menjaga kerukunan dalam bertetangga dan beragama agar tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta tetap memberikan informasi manakala adanya gangguan kamtibmas serta adanya tindak pidana di lingkungan warga dengan menghubungi bhabinkamtibmas maupun dengan kepala lingkungan terdekat. Ujar Bripka Ade Arwan.