Tanjungbalai, Istananews.com – Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA, SH. MH mengatakan ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar yang rawan akan 3C (curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota melaksanakan Patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Datuk Bandar menjelang Pilkada 2019.

“Selain Patroli dilaksanakn Razia Kendaraan yang dicurigai seperti tidak memasang Plat Nomor Polisi dan mengunakan kenalpot Brong, Petugas menghimbau pengendara untuk memasang Plat Nomor Polisi kendaraan bermotornya dan Menganti kenalpot Brongnya menjadi standartnya. “kata AKP REKMAN.

AKP REKMAN menambahkan, selain Patroli dan Razia, kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif Sit kamtibmas bagi warga masyarakat.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam, apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi Kantor Polisi atau Polsek Datuk Bandar untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Baca Juga  Jauh Dari Kata Lelah, Personil Polisi Polsek Datuk Bandar Ciptakan Cooling System