Jakarta, Istananews.com – Viral di media sosial video menunjukkan pose jari dari dalam mobil Kepresidenan ataupun RI 1 dikala melintas di Jawa Tengah( Jateng). Cawapres no urut 3, Mahfud Md ogah mengomentari perihal tersebut.

Mahfud pernah ditanyai tanggapannya Mengenai video itu, tetapi Mahfud tidak berpendapat panjang. Ia cuma berkata, supaya awak media menanyakan perihal itu langsung kepada Presiden Joko Widodo( Jokowi).

” Itu tanyakan saja ke Pak Jokowi. Kok tanya ke aku, tidak ketahui aku,” jawab Mahfud pendek usai menghadari kegiatan diskusi berjudul Tabrak Profesor di Bento Kopi, Bandar Lampung, Kamis( 25/ 1/ 2023) malam.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Senin( 24/ 1), nampak rombongan Presiden melintas di jalanan. Warga nampak berdiri di pinggir jalur.

Mulanya Patwal melintas terlebih dulu. Setelah itu, mobil berpelat merah bertulisan INDONESIA melintas. Cermin mobil di bagian balik nampak terbuka. Terdengar terdapat teriakan Ganjar- Mahfud, Ganjar- Mahfud di video itu.

Baca Juga  TKN Prabowo-Gibran Respon Mundurnya Ahok Dari Pertamina

Tidak hanya itu, nampak terdapat tangan yang timbul sembari melambai ke arah masyarakat dari dari dalam mobil. Tetapi tidak nampak jelas tangan siapa yang keluar dari jendela.

Nampak, terdapat jari yang diacungkan serta terdapat jari yang terlipat. Jokowi dikenal didampingi Bunda Negeri Iriana dikala kunker ke Jateng.

Video itu setelah itu viral di media sosial dengan narasi pose 2 jari dari dalam mobil Presiden. Jokowi juga angkat bicara.

” Ya mengasyikkan. Mengasyikkan,” ucapnya di Pangkalan Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) Halim, Jakarta, Rabu( 24/ 1).

Jokowi tidak banyak pendapat terpaut perihal itu. Ia cuma berkata pertemuan dengan masyarakat ialah perihal yang mengasyikkan.

” Mengasyikkan kan ketemu warga mengasyikkan,” jelasnya.