Bhabinkamtibmas Kel.Semula jadi Aiptu Nb. Harianja hadiri Musrembang Kelurahan Bhabinkamtibmas Sebagai Peran Pengawasan Polri.

Dalam rangka untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memilik andil besar dalam hal itu.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Semula Jadi Aiptu Nb. Harianja yang menghadiri Musrembang Kelurahan Semula Jadi dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah Desa Tahun 2024, bertempat di Aula kantor Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur. (Senin 22/01/2024)

Keberadaan Bhabinkamtibmas dapat memberikan kontribusi dan peran penting bagi desa binaannya kepada masyarakat. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan Desa binaannya masing-masing.

Dalam hal tersebut juga tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan berharap program-progam yang disusun dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Lakukan Pertemuan Terbatas, Polsek Datuk Bandar Amankan Kegiatan Kampanye