Tanjungbalai, IstanaNews.com – Ditengah tengah padatnya jadwal dan tugas Personil Kepolisian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai sambangi masyarakat di Jalan Binjai lingkungan 7 Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Aiptu Nb.Harianja terus bergiat melaksanakan Cooling System berupa Silatuhrahmi kepada Bapak Yusuf dengan cara menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas antara lain dengan Mengajak dan Menghimbau kepada warga/masyarakat secara bersama-sama menjaga kerukunan hidup antar bertetangga dan bermasyarakat dengan hidup rukun dan damai. Selain itu Harianja juga berpesan bahwa status sosial yang berbeda janganlah menjadi penghalang untuk kita berbuat kebaikan dan saling tolong menolong kepada banyak orang.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Kelurahan Semula Jadi ini mengatakan bahwa di Tahun 2024 ini adalah Tahun Politik maka perbedaan Hak Pilih janganlah menjadikan pemicu untuk berselisih paham, dan jangan Golput, serta gunakanlah Hak Pilih dengan baik dan benar serta mari secara bersama sama menciptakan.
PEMILU DAMAI
DAMAI INDONESIA KU.

Baca Juga  Langsung Temui Warga, Briptu AMIR Jadi Sorotan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Aiptu NB Harianja Kelurahan Semula Jadi juga berpesan kepada warga bahwa apabila melihat, mendengar mengetahui adanya Gangguan Kamtibmas agar kira nya segera menghubungi Nomor Ponsel atau WA Bhabinkamtibmas Kelurahan Semula jadi 082166431111. atau Nomor hp/ WA Dumas Polsek Datuk Bandar 082161857928. Nomor Hp/WA Dumas Polres Tanjung Balai 082163251197 atau Call Center 110.

Pada kesempatan tersebut Bapak Yusuf selaku Warga Kelurahan Semula Jadi mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Bhabinkamtmas Polsek Datuk Bandar yang peduli dan aktif bersilaturahmi antara masyarakat dan Pihak Polri ini dapat berjalan dengan baik dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang rutin di tengah-tengah masyarakat menjemput dan mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat (Red).