Tanjungbalai, Istananews.com – Dalam rangka menjaga situasi Kantibmas di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Beberapa personil Polsek Datuk Bandar yang terdiri dari Aipu A. Sebayang, Aiptu Nb. Harianja, Aipda A. Jaya dan Bripka S. Samosir, melaksanakan patroli R4 atau Patroli Dialogis sekaligus Gelar Razia di daerah Jln Sudirman Km. 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, yang bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam rangka pencegahan dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar.

Patroli yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Januari 2024 yang dimulai dari pukul 23.45 WIB sampai selesai ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang aktivitas dimalam hari hingga pagi hari, dan mencegah terjadinya aksi kejahatan 3 C di jalanan, serta kejahatan lainnya serta antisipasi kegiatan Balap Liar yang dilakukan pemuda maupun kelompok-kelompok geng motor.

Baca Juga  Kapolres Tanjung Balai Pimpin Apel Serpas Pam TPS Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Menurut keterangan Kapolsek Datuk Bandar AKP R.SINAGA .S.H M.H, di Kantor Polsek Datuk Bandar, Jalan RA Kartini Kelurahan Pahang, Sabtu 27 Januari 2024, bahwa ada beberapa titik lokasi yang dilakukan razia oleh personil, yakni di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, mulai Km 3 sampai Km 7 Sijambi dan Jalan Arteri, Pancakarsa di Wilayah Kelurahan Sirantau, ucap Kapolsek. Dalam giat patroli tersebut situasi keadaan aman, lancar dan kondusif, katanya mengakhiri.