Jakarta, Istananews.com – Pimpinan Universal PSSI, Erick Thohir, didesak buat memperpanjang kontrak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae- yong. Begini jawaban Menteri BUMN tersebut.

Kemenpora menggelar kegiatan#Nongkrong di Kemenpora Indonesia vs Australia di Kantor Kemenpora, pada Pekan( 28/ 1/ 2024) malam. Ribuan suporter muncul selaku bagian dari sokongan mereka atas skuad Shin Tae- yong.

Sayangnya, Indonesia senantiasa tersingkir di Babak 16 Besar Piala Asia 2023 usai kalah 0- 4. Walaupun kalah, Indonesia serta Shin Tae- yong sejatinya senantiasa menggapai sasaran yang diberikan PSSI.

Atas bawah itu lah para suporter berharap Shin Tae- yong bisa terus dipertahankan selaku arsitek Timnas Indonesia.

” Jika U- 23- nya dapat lolos tim, kan memanglah itu janjinya, lolos tim,” kata Erick dalam video call bersama Menpora usai Nonton Bareng.

” Jadi jika saat ini 16( besar), nanti di U- 23 kan 16 regu, jadi lolos tim jadi 8 besar, itu targetnya,” lanjutnya.

Baca Juga  Biang Kerok Harga Beras Mahal Terungkap

Piala Asia U- 23 hendak bergulir pada 15 April sampai 3 Mei mendatang. Skuad Garuda muda terletak di tim A bersama Qatar, Jordania serta Australia.

Erick memohon supaya suporter Timnas Indonesia senantiasa membagikan dukungannya kepada para pemain Indonesia.

” Mari kembali kita wujud regu U- 23 yang kokoh buat dapat bertanding di bulan April. Kita satu tim lagi dengan Australia, Qatar, ya kita kasih amati.”

” Kita masih memiliki pahlawan pahlawan muda yang dapat bicara lebih dari seniornya, tentu dapat,” kata Erick.