Tanjungbalai, Istananews.com – Polsek Datuk Bandar menghadirkan Pojok Pemilu 2024 di Warung Bapak Hendrik Lubis di Kel. Sijambi, Sabtu 21/01/2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H. M.H, PS Kanit Intelkam Aiptu Syafrizal, Bhabinkamtibmas Kel P. Simardan M.Yusuf, Bhabinkamtimas Kel. Sijambi. Bripka Ade Arwan dan masyarakat setempat.

Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga S.H. M.H menjelaskan bahwa kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan untuk tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang kondusif pada saat jelang pemilu 2024.

“Pojok Pemilu ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk bertanya, berdiskusi, dan menyampaikan informasi terkait pemilu. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu,” ujar AKP R.Sinaga.S.H. MH.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diberikan informasi terkait tahapan pemilu, hak dan kewajiban pemilih, dan pencegahan politik uang. Selain itu masyarakat juga diajak untuk berdiskusi tentang berbagai isu terkait pemilu.

Baca Juga  Alasan Megawati Larang Ahok Masuk TPN Ganjar-Mahfud

Kegiatan Pojok Pemilu tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Datuk Bandar dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2024.

“Kami senang dengan adanya Pojok Pemilu ini. Kami bisa bertanya dan berdiskusi tentang pemilu dengan petugas,” ujar salah seorang warga.

Dengan kegiatan Pojok Pemilu tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024.