Tanjungbalai, Istananews.com – Dalam rangka mengantisipasi aksi Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba) serta Kenakalan Remaja di kalangan pelajar, Kapolres Tanjungbalai AKBP Edi Yon Winara, S.H., S.I.K., M.H membuka Lomba Gerak Jalan Variasi Pramuka Milenial yang memperebutkan Piala Bergilir dari Kapolres, Sabtu (10/2/2024).

Acara yang dimulai sekitar jam 06.30 – 10.00 Wib ini, Tampak Kapolres Tanjungbalai AKBP Edi Yon Winara, S.H.,S.I.K., M.H., Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu, S.H., M.H, dan personil sat lantas serta personil Polres Tanjungbalai turun ke jalan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik persimpangan jalan yang sudah di ploating bagi personil.

Melalui keterangan tertulis yang didapat awak media, Kapolres Tanjungbalai AKBP Edi Yon Winara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu, S.H., M.H., mengatakan rute gerak jalan di mulai dari jalan Sudirman (start di depan Mako Polres Tanjungbalai), Simpang Gereja, Simpang Jalan Mesjid, Simpang Jalan RSU, Simpang Jalan MT. Haryono, Simpang Jalan SMPN 1, Bundaran PLN, Simpang Jalan Bahagia, Simpang Jalan Gaharu dan Jalan Sudirman depan Alwasliyah menjadi lokasi finish.

Baca Juga  Tidak Ada Korban Jiwa, Polsek Datuk Bandar Sigap Cek TKP Kebakaran

Tampak antusias masyarakat menyaksikan kegiatan Lomba Gerak Jalan Variasi Pramuka Milenial yang memperebutkan Piala Kapolres Tanjungbalai. Selain merupakan hiburan bagi masyarakat juga sebagai mengisi hari libur Nasional.

Dari hasil kegiatan tersebut, seluruh peserta lomba dalam keadaan aman dan baik sampai dengan berakhirnya kegiatan. Keamanan, keselamatan, kketertiban dan kelancaran lalu lintas dalam keadaan kondusif.