Tanjungbalai, Istananews.com – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara bersama rombongan melakukan kunjungan ke rumah warga, kedatangan orang nomor satu di lingkungan Mapolres Tanjung Balai itu hanya untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan paket sembako. Selasa (30/1/24).

Tercatat ada sebanyak empat (4) orang warga yang mendapatkan paket sembako secara dadakan itu. Dari keempat (4) nya, dua (2) orang diantaranya merupakan balita penderita stunting dan dua (2) orang lagi merupakan lanjut usia (Lansia) yang sedang mengalami sakit.

Keseluruhannya merupakan warga yang tercatat berdomisili di Jalan Pancasila dan Jalan MT. Haryono, Lingkungan IV, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara dalam kunjungannya ke rumah seorang wanita lanjut usia (Lansia) yaitu Hj. Zainab Lubis (96) itu, tak lupa pula meminta doa agar diberikan kesehatan dan dipermudah segala urusan dalam mengemban tugas – tugas Kepolisian.

Baca Juga  Saksi Prabowo-Gibran di Sumut Dianiaya Usai Hitung Ulang Menangkan 02

“Mudah – mudahan bantuan paket sembako yang kami berikan ini bermanfaat bagi ibu dan keluarga. Saya minta doa dan restunya, doakan saya bu agar selalu sehat dan tetap semangat dalam mengemban tugas sebagai Kapolres di Kota Tanjung Balai ini, “pungkasnya.

Diketahui, dua (2) orang balita penderita stunting itu masing – masing ada yang berusia 10 bulan dan 4 Tahun. Keduanya mengalami stunting, ada yang dari mulai berusia 7 bulan dan ada juga semenjak dari lahir.

Sedangkan untuk dua (2) orang warga lanjut usia (Lansia) itu masing – masing Ahmad Husin (74) dan Hj.Zainab Lubis (96). Tercatat sebagai warga Jalan MT.Haryono dan Jalan Pancasila, Lingkungan IV, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai.