Tanjungbalai, Istananews.com – Anggota Polsek Datuk Bandar Melaksanakan Patroli Dan Razia Kendaraan Roda 2 Yang Menggunakan Knalpot Brong, Senin (29/1/2024) Pukul 21.00 Wib. Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA, SH, MH menyampaikan bahwa Patroli dan Razia yang dilaksanakan ini bertujuan menekan dan meminimalisir kendaraan yang menggunakan knalpot brong di wilayah Kecamatan Datuk Bandar.

“Untuk sasaran Razia Kendaraan Roda 2 yakni di Jl. Jenderal Sudirman Km 7, Kelurahan Sijambi dan Jl. Husni Tamrin Kelurahan Gading, serta Personil Datuk Bandar melaksanakan Patroli Dialogis dimana mengunjungi tempat-tempat berkumpulnya anak-anak remaja. Tujuannya untuk memberikan himbauan agar tidak terpengaruh ajakan-ajakan yang menyesatkan seperti penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga”, kata AKP REKMAN.

AKP REKMAN menambahkan, selain Patroli dan Razia, kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif Sit kamtibmas bagi warga masyarakat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mengantisipasi 3C dan memberikan pelayanan melindungi dan mengayomi masyarakat, “tutupnya.

Baca Juga  Sinergi Polri dan Security Ciptakan Situasi Kondusif Bagi Masyarakat