Tanjungbalai, Istananews.com – Kegiatan Cooling System ini dilaksanakan untuk menghadapi pemilu 2024 dengan menyampaikan sosialisasi serta bimbingan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar.

Dalam kesempatan itu tim Patroli Polsek Datuk Bandar menyampaikan himbauan kepada warga agar lebih teliti dalam menerima informasi dari internet atau media sosial.

Menurutnya internet dan media sosial memang dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat justru bisa menyebabkan perpecahan.

Ditempat terpisah Kapolsek Datuk Bandar AKP REKMAN SINAGA, SH. MH melalui Anggotanya dilapangan yang melaksanakan giat sambang colling system harkamtibmas dengan Warga Masyarakat tersebut selalu mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berperan aktif dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 serta tidak Golput dan tetap menjaga kondusifitas lingkungannya meskipun berbeda pandangan politik jangan sampai terjadi konflik agar tercipta Pemilu Damai 2024.” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Polres Tanjung Balai Menggelar Isra Mi'raj Teladani Nabi Muhammad SAW Dalam Menjalankan Tugas