Tanjungbalai, Istananews.com – Polres Tanjungbalai menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2025. Kegiatan bertempat di Aula Hotel Grand Singgie, Selasa (27/2/24) sekira pukul 08.00 WIB bertemakan “Pemantapan Pembangunan Ekonomi Inklusif melalui peningkatan Pelatihan Dasar”.

Mewakili Kapolres Tanjungbalai, Wakapolres Tanjungbalai Kompol. Rudi Candra SH. MH yang menghadiri kegiatan saat ditemui wartawan mengatakan, “Kegiatan ini sebagai bentuk untuk melaksanakan azas perencanaan pembangunan yang berorientasi pada proses dengan menggunakan pendekatan Top Down dan menjadi stimulus bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk mendorong pertumbuhan ekonomi setiap daerah.

“Rangkaian Musrenbang ini diharapkan menjadi salah satu wahana yang efektif untuk mencapai suatu perencanaan yang berkualitas dan tepat.

“Tahapan penyusunan dokumen perencanaan melalui Musrenbang adalah untuk menyepakati dan menetapkan pagu indikatif tahun mendatang dengan mendasari pada capaian indikator kinerja makro ekonomi dan pelaksanaan APBD tahun sebelumnya.

“Dalam hal ini Polres Tanjungbalai mendukung penuh kegiatan tersebut guna menciptakan pertumbuhan ekonomi sehingga situasi tetap aman dan kondusif. “Pungkas Wakapolres.

Baca Juga  Melalui Pojok Pemilu Personil Polsek Datuk Bandar Datangi Warga Untuk Sukseskan Pemilu Damai 2024

Amatan wartawan kegiatan dihadiri Mewakili Kapolres Tanjungbalai, KOMPOL Rudy Chandra, S.H., M.M, Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag., M.M, Mewakili Gubernur Sumatera Utara, Asisten II Pemprov Sumut, H. Agus Triono, S.E., M. Sc, Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, M. Syahrial Bhakti, S.H l, Para OPD, Para Camat dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat.