Tanjung Balai, Istananews.com – Memastikan Pelaksanaan rangkaian pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 dalam keadaan aman lancar kondusif, Polres Tanjung Balai hadir melakukan penebalan pengamanan kotak suara pasca pemungutan suara pemilu yang di simpan di kantor PPK Se Kecamatan Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH saat dikonfirmasi, Sabtu (17/2/2024) mengatakan, Hal ini dilakukan sudah merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP) rangkaian Pengamanan tahapan pemilu yang telah disusun Polres Tanjung Balai,

“Memastikan Kotak Suara yang di simpan di PPK dalam keadaan aman dan baik pasca tahap pemungutan penghitungan suara di TPS di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, “Tutur Yon Edi.

Polres Tanjung Balai melakukan penebalan menyiagakan Personil selama 1 x 24 jam melakukan pengamanan kotak suara yang telah disimpan di PPK memastikan dalam keadaan aman dan baik, “Tegasnya

Dalam pengamanan ini, Polres Tanjung Balai juga telah menugaskan Pamatwil dari Polres Tanjung Balai yang dipimpin oleh seorang Perwira Menengah (Pamen) untuk melakukan monitoring wilayah Se Kecamatan Kota Tanjung Balai, memastikan Personil yang melakukan pengamanan selalu berada di tempat tugasnya dan memastikan situasi keamanan di PPK Se Kecamatan Kota Tanjung Balai dalam keadaan aman dan kondusif. Sampai saat ini situasi di PPK Se Kota Tanjung Balai dalam keadaan aman dan kondusif. “Tandas Kapolres Yon Edi.

Baca Juga  Kelebihan Surat Suara, Polres Tanjung Balai Hadiri Pemusnahan Dengan Cara Dibakar